Honda Luncurkan CRF150L Baru 1

Honda Luncurkan CRF150L Baru

Autotekno

Pasar sepeda motor trail dilengkapi dengan kehadiran CRF150L beberapa waktu lalu. Tunggangan penggaruk tanah milik pabrikan PT Astra Honda Motor itu kini membawa kabar gembira bagi petualang di Tanah Air.

AHM menghadirkan warna baru pada kuda besi off road dan on road tersebut yakni Extreme Black, yang diklaim semakin mengukuhkan kesan tangguh bagi setiap pemiliknya.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan pemberian warna baru untuk menambah pilihan bagi para konsumen di segmen ini. Terlebih, pasar motor on-off roaddalam negeri terus berkembang hingga saat ini.

“Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat bertualang,” kata Thomas dalam keterangannya, Rabu 19 September 2018.

Honda Luncurkan CRF150L Baru

Sedangkan untuk varian warna Extreme Red, pabrikan mengubah warna velg menjadi warna hitam, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yakni dengan kombinasi warna merah dan putih.

Di sektor mesin tak ada perubahan yang dilakukan, yaitu tetap menggendong mesin 150cc SOHC PGM-FI, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 PS dan torsi maksimum 12,43 Newton meter.

CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dijual dengan harga Rp32,6 juta status on the road DKI Jakarta. Tahun ini, produsen berlogo sayap mengepak itu menargetkan motor ini laku sebanyak 45 ribu unit per tahun ini, naik dari tahun lalu sebanyak 35 ribu unit.

Sumber : viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *