Ada 'Kiper Indonesia' di Balik Start Cemerlang Sampdoria 1

Ada ‘Kiper Indonesia’ di Balik Start Cemerlang Sampdoria

Olah Raga

Sampdoria mampu tampil mengejutkan di Serie A musim ini. Blucerchiati duduk di peringkat 5 klasemen sementara, dengan torehan 6 poin, hasil 2 kemenangan dari 3 pertandingan.

Di balik kegemilangan Sampdoria, ada kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Kiper kelahiran Mataram ini selalu dipercaya pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, dalam 3 pertandingan.

Sampdoria hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan. Itu tak lepas dari penampilan apik Audero. Situs whoscored memberi nilai 7,46 untuk pemain 21 tahun ini.

Audero memulai karier di akademi Juventus pada 2008, lalu mulai masuk tim senior pada 2016. Di awal musim ini, dia dipinjamkan ke Sampdoria dengan opsi pembelian di musim depan.

Audero memiliki ayah orang Indonesia yang bernama Edy Mulyadi. Ibunya warga Italia bernama Antonella Audero. Audero pindah ke Italia bersama keluarganya saat berusia 1 tahun.

Penampilan apik Audero musim ini membuat Instagram pemain ini diserbu warganet Indonesia. Banyak yang berharap dia mau membela Timnas Indonesia.

Ada 'Kiper Indonesia' di Balik Start Cemerlang Sampdoria

Sumber : viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *