Monday, December 10, 2018
Personel Rif/ kagumi keindahan Kota Solok

Personel Rif/ kagumi keindahan Kota Solok

Wisata & Kuliner
Personel grup band Rif/ yang menggelar konser di Kota Solok, Sumatera Barat mengapresiasi indahnya Solok ketika berkunjung ke daerah setempat.

“Kami pertama kali konser ke Solok, karena excitednya satu hari sebelum konser kita sudah datang. Takjub dengan indahnya Solok karena sepanjang perjalanan lihat sawah bagus banget, hijau terus,” kata Vokalis Rif/, Restu Triandy atau Andi Rif di Solok, Sabtu malam.

Ia mengatakan sengaja datang sehari sebelum konser untuk melihat masyarakat Solok seperti apa, daerahnya seperti apa, makanannya bagaimana. Itu akan berpengaruh dengan penampilan kita nantinya.

Kota dan Kabupaten Solok sangat mengesankan bagi Rif karena sepanjang mata memandang terlihat sawah dan kehijauan yang menyegarkan.

“Kami sengaja berputar-putar di Solok, untuk mencari makanan khas daerah ke beberapa tempat, yang otentik dari Solok,” katanya.

Ia menceritakan bahwa timnya juga sempat di bawa ke Bukit Puncak Gagoan yang dibawahnya nampak Danau Singkarak yang indah, dan udaranya masih sejuk.

Dan perjalanan kesini sama kayak ke puncak dan Lembang, Bandung, sebutnya.

Ia merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk mengunjungi dan memgadakan pertunjukkan di Solok. Apalagi bandnya masih bertahan diantara banyaknya bermunculan band baru di Indonesia.

“Yang tahu lagi kami tentunya akan ikut bernyanyi, dan yang tidak tahu setidaknya mereka akan menikmati dan melihat pertunjukkan kami,” katanya.

Band Rif membawakan sekitar 10 lagu yang sempat membuat band tersebut besar di zamannya seperti lagu Radja, Lo tu ye dan lainnya.

Pertunjukkan ini dikemas dengan soundsystem yang bagus, panggung dan tata lampu yang atraktif dan menarik.

“Insyaallah, akhir tahun kami akan mengeluarkan album baru, lagunya sedang dibikin, pembuatannya kami tidak mau terburu-buru, sesuai dengan mood,” katanya.

Kalau mood sedang bagus akan bagus laginya, tidak mau dipaksakan atau tidak punya “range” waktu berapa lama. Sebelumnya sudah merilis lagu nikmati aja, dan malaikat kecil yang juga masuk dalam kategori lagu rock terbaik di AMI award bulan ini, sebutnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *