Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bukit Tanjua, Begini Kondisinya

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bukit Tanjua, Begini Kondisinya

Berita Sumbar InfoPadang

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Bukit Tanjua, Jorong Sungai Janiah, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Agam-Sumbar sekitar jam 13.15 wib, Selasa 11 September 2018.

Penemuan mayat yang tinggal kerangka dalam balutan baju kemeja warna putih dan celana pendek tersebut lantas membuat heboh warga.

Petugas Pusdalops BPBD Agam Lukman mengatakan, mayat yang tinggal tulang belulang itu diduga sudah berada di hutan tersebut dalam jangka waktu cukup lama.

“Mayat ditemukan oleh masyarakat yang sedang berburu babi dan kemudian melaporkannya ke pihak terkait,”ucap Lukman.

Lukman menyebut, ada kemungkinan mayat itu merupakan M.Said (70), warga lokal yang dinyatakan hilang pada Sabtu 28 Juli 2018 silam.

“Pihak keluarga sudah datang ke lokasi, sesuai ciri-cirinya keluarga membenarkan jika itu adalah M. Said. Namun hasil pastinya menunggu penyelidikan forensik,”ungkap Lukman.

Sebelumnya, Said yang dalam keadaan pikun itu hilang di dekat lokasi, selama berhari-berhari pencarian dilakukan oleh pihak berwenang seperti Basarnas, BPBD, PMI, Polisi, TNI dan warga lokal namun tak membuahkan hasil sehingga dihentikan.

[Hatta Rizal]

Sumber : news.m.klikpositif.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *