Cantona: Bukan Mourinho, Guardiola yang Harusnya Latih MU

Cantona: Bukan Mourinho, Guardiola yang Harusnya Latih MU

Olah Raga

Legenda Manchester UnitedEric Cantona, menyebut manajemen The Red Devils harusnya mempekerjakan Josep Guardiola sebagai manajer. Bukan Jose Mourinho.

Baru enam poin diraih MU setelah menjalani empat pertandingan di Liga Inggris 2018/2019. MU sempat menelan dua kekalahan beruntun, yang menyebabkan mereka kini terlempar ke posisi 10 klasemen.

Menurut Cantona, yang lima tahun berseragam The Red Devils serta sempat menjabat kapten, Josep Guardiola lah yang seharusnya melatih MU.

“Saya suka Mourinho. Dia punya kepribadian yang bagus tapi tidak untuk United – mereka (MU) harusnya punya Guardiola sebagai pelatih,” ucap Cantona.

“Dia (Guardiola) harusnya ada di MU, tapi dia melakukan hal-hal ajaib di klub lain. Klub yang tak boleh saya sebut namanya,” lanjut Cantona dikutip dari OneFootball.

Mourinho diadang beberapa masalah jelang musim ini berakhir. Dia mengklaim tidak bisa membeli pemain yang dibutuhkan terutama di posisi belakang. Manajer asal Portugal itu kemudian juga dihajar isu tak sedap tentang hubungannya dengan Ed Woodward dan dengan Anthony Martial.

Itu belum termasuk rumor ketidakakurannya dengan Paul Pogba. Yang berbuntut beredarnya kabar sang gelandang akan hengkang ke Barcelona.

Sumber : sport.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *