Friday, October 19, 2018
Bazar fashion jakcloth diserbu warga Padang

Bazar fashion jakcloth diserbu warga Padang

Event
Bazar fashion Jakcloth di kawasan GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat ramai diserbu warga karena menawarkan berbagai kebutuhan pakaian berkualitas dengan harga yang bersaing.

Ratusan orang yang didominasi kawula muda kota tersebut terlihat memenuhi pelataran parkir GOR Haji Agus Salim tempat berlangsungnya bazar yang digelar 8 hingga 11 September 2018 di Padang, Minggu.

Mereka berjalan dari satu stan menuju stan lainnya untuk melihat barang yang ditawarkan penjual. Pengunjung memasuki stan penjual kemudian menanyakan harga barang dan langsung bertransaksi. Mulai dari baju, kaos, celana, kemeja, ikat pinggang, dompet, topi, jaket, rompi dan lainnya

Selain itu ada juga pengunjung yang sekedar melihat-lihat barang yang ditawarkan pedagang yang sebagian besar berasal dari luar Kota Padang, Sumatera Barat.

Para pedagang tidak kalah semangat menawarkan barang dagangannya. “Ayo kak, lihat dulu dan pilih ada jaket, baju, celana liat dulu sini kak,” kata salah seorang pedagang.

Selain itu untuk menarik minat pengunjung berbagai potongan harga dan penawaran harga yang menarik terpajang di setiap stan.

Mulai dari diskon 50 persen untuk seluruh produk, tiga kaos distro yang dijual Rp100 ribu atau dua buah jaket dijual seharga Rp200 ribu dan lainnya.

Kemudian untuk menyenangkan warga kota, di lokasi itu juga tersedia stan kuliner yang digalakkan sebagai wisata kuliner. Salah satu yang menjadi andalan mereka ada stan es krim dengan 20 varian es krim.

Stan khusus bagi pecinta es krim yang juga dipenuhi pengunjung, kawasan kuliner itu hanya berjarak beberapa meter dari penjual kebutuhan busana.

Salah seorang pengunjung Putri Caprita mengatakan dirinya tertarik datang ke bazar ini karena pakaian yang dijual dalam iven ini memiliki kualitas medium dengan hsarga yang cukup terjangkau.

“Saya masih mencari pakaian yang tepat karena bagus-bagus dan membuat bingung,” kata dia.

Selain itu dirinya mengapresiasi adanya stan es krim di lokasi itu, menurut dia bagi pecinta es krim sebaiknya datang ke sini untuk menikmati es krim.

“Walau antrean panjang dan melelahkan akhirnya terbayar dengan es krim nikmat dan harga yang bersaing,” kata dia. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *