Satu Orang Tewas, Tabrakan di Jalan Maut Nagari Koto Gadang, IV Koto, Agam

Satu Orang Tewas, Tabrakan di Jalan Maut Nagari Koto Gadang, IV Koto, Agam

Berita Sumbar

Rabu, 5 September 2018 Pukul 18.00 WIB telah terjadi kecelakaan Maut. tepatnya pada jalan lurus Nagari Koto Gadang, yang menjadi pengubung Jorong Koto Gadang dengan Jorong Gantiang .

Berdasarkan informasi di TKP, Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor roda dua dengan total empat orang korban “Satu orang korban meninggal di tempat, yang meninggal itu panggilan akrabnya “Angah” Ucap salah seorang masyarakat yang berada di tempat kejadian .
Dari keempat korban terdiri dari sepasang suami istri berserta cucunya yang berumur 5 tahun yang merupakan masyarakat Koto Gadang mengedarai motor Scoopy Dan satu orang penduduk Nagari Pakan Sinayan mengendarai motor Satria FU.
Korban yang meninggal dunia merupakan masyarakat penduduk nagari Koto Gadang yang mengalamai benturan keras pada Kepala Korban .
Berdasarkan informasi di lapangan, kronologi terjadi nya tabrakan yang menewaskan satu orang itu. Berawal dari balapan liar dengan iming iming taruhan uang sebesar 50.000, antara Pengendara FU dengan Rekannya .
Korban yang sedang berkendara dengan istrinya beserta cucunya berjalan dari arah gantiang menuju koto gadang, disaat bersamaan korban berinisial A bersama rekannya yang mengendari motor lain . Sedang dalam kecepatan tinggi dari arah Koto Gadang menuju Gantiang . Disaat itulah terjadi kecelakaan yang tidak dapat dihindari .
Hingga berita ini diturunkan, kondisi Tek Gu panggilan akrab istri dari korban yang meninggal dunia masih dalam keadaan Koma di RSAM Bukittinggi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *