Berkat Program #KemenanganItuDekat, Grab Pecahkan Rekor Muri!

Berkat Program #KemenanganItuDekat, Grab Pecahkan Rekor Muri!

Olah Raga

Masih ingat dengan program #KemenanganItuDekat yang digagas oleh Grab sepanjang torch relay Asian Games? Program tersebut rupanya bukan saja mampu menghidupkan euforia Asian Games di semua lapisan masyarakat Indonesia, tetapi juga mendorong masyarakat untuk menyemangati atlet Indonesia yang berlaga di arena.

Bukan itu saja, tagar #KemenanganItuDekat juga ramai digunakan di berbagai media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Terlebih Grab berulang kali mengadakan banyak kegiatan, seperti kuis dengan menyertakan #KemenanganItuDekat sebagai salah satu syaratnya.

Sontak hal tersebut benar-benar mampu mengajak masyarakat menjadi lebih antusias memberikan semangat kemenangannya, khususnya untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Dari sisi lain program #KemenanganItuDekat juga membawa misi mulia.

Grab akan mengapresiasi setiap penggunaan satu tagar #KemenanganItuDekat senilai Rp5000,-. Nantinya donasi yang terkumpul akan diberikan kepada para atlet legendaris Indonesia, agar bisa digunakan untuk mewujudkan mimpi kemenangan mereka yang tertunda.

Menariknya, kampanye #KemenanganItuDekat juga mengarah ke kegiatan sosial. Lewat program tersebut Grab berhasil menyebarkan kebahagiaan kurban bagi yang membutuhkan saat Idul Adha kemarin. Dengan bekerjasama PKPU HI, kampanye #KemenanganItuDekat bahkan sampai memecahkan rekor MURI. Hal tersebut diperoleh setelah Grab berhasil mengirimkan 5000 daging kurban ke berbagai kota di Indonesia dengan layanan GrabExpress.

Dengan tercapainya misi #KemenanganItuDekat di berbagai bidang, Grab pun berhasil membuktikan apabila kemenangan sesungguhnya tak hanya milik sebagian golongan. Lebih dari itu, kemenangan juga berhak diterima oleh semua orang, termasuk Indonesia yang telah berhasil menjadi tuan rumah sekaligus memberikan prestasi terbaiknya dalam gelaran Asian Games 2018.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *