Waspada Modus Baru Pencurian di Padang, Begini Cara Pelaku Beraksi

Waspada Modus Baru Pencurian di Padang, Begini Cara Pelaku Beraksi

Autotekno

Melang sekejap mata, mungkin istilah tersebut tepat untuk seorang lelaki bernama Bagindo Bakri (68).

Lelaki yang merupakan seorang wiraswasta tersebut kehilangan uang yang baru ia ambil di salah satu Bank yang terletak di daerah Pasar Raya Padang pada Rabu 1 Agustus 2018.

Ia menceritakan, dirinya saat itu baru selesai mengambil uang sebanyak Rp140 juta dari Bank dan langsung pulang. Sampai di daerah Sawahan tersebut, datang seseorang yang memberitahu ban mobilnya bocor.

“Karena ada yang mengatakan ban mobil saya bocor dan saya langsung berhenti dan melihatnya,” lanjutnya.

Setelah dilihat, ban mobil depan sebelah kanan memang bocor.

“Saat saya turun dan mengeluarkan dongkrak ada datang tiga orang menggunakan dua sepeda motor dan mengambil tas saya di dalam mobil,” sambungnya.

Menyadari telah menjadi korban pencurian, ia langsung melapor ke Polresta Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan masih mempelajari laporan itu.

“Ini merupakan modus baru dalam pencurian seperti ini dan kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” katanya.

Ia memperkirakan korban telah diikuti oleh pelaku sejak korban melakukan pencairan uang di Bank yang ada di Pasar Raya Padang.

“Kemungkinan pelaku memang sudah mengintai korban dan telah mengikuti korban sejak dari awal dan kami akan selidiki pelakunya,” lanjutnya.

[Halbert Caniago]

Oleh Rezka Delpiera

Sumber : news.m.klikpositif.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *