Percantik Jakarta, Anies Kerahkan Seniman Mural dari ITB

Percantik Jakarta, Anies Kerahkan Seniman Mural dari ITB

Berita Sumbar

Pemerintah Provinsi DKI terus berbenah mendekati ajang Asian Games 2018 yang bakal digelar pada 18 Agustus-2 September 2018. Salah satu kegiatan percantik Jakarta yakni dengan membuat mural.

“Insyaallah (mural diperbanyak) kita ingin dan kita ada pembicaraan pada beberapa seniman mural. Yang kemarin seniman mural dari ITB,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Anies meminta kepada warga net untuk tidak memprotes soal mural tersebut. Karena menurut Anies setiap warga punya cara berbeda dalam mendukung Asian Games 2018.

“Jangan lah diprotes biarkan mereka berekspresi dan disebut sebagai ungkapan apresiasi dari mana saja begitu banyak warga terlibat,” lanjut Anies.

Mantan Mendikbud itu menambahkan, sebelumnya ada warga Mayestik yang membuat lagu Asian Games 2018. Meskipun tidak menjadi lagu resmi pesta olahraga tersebut, namun tidak menyurutkan semangatnya menyukseskan Asian Games 2018.

“Ingat waktu ke Mayestik dulu ada seorang warga buat lagu Asian Games, dia bikinn lagu itu bahwa tidak dipakai itu official song gak apa-apa. Tapi mengungkapkan kebahagiannya, kebanggaan Jakarta jadi tuan rumah kita apresiasi termasuk PPSU yang seniman,” tuturnya.

Sumber : metro.sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *