Pantai Caroline di Padang, Destinasi untuk Memanjakan Liburan Wisatawan

Pantai Caroline di Padang, Destinasi untuk Memanjakan Liburan Wisatawan

Wisata & Kuliner

Potensi pantai di Sumatera Barat memang tidak pernah surut untuk membangkitkan hasrat wisata kita. Salah satu penyebabnya barangkali adalah semakin banyaknya modernisasi di berbagai penjuru, sehingga wisata pantai menjadi objek alami yang menyenangkan. Ada sebuah pantai indah yang terdapat di Padang Sumatera Barat, yaitu Pantai Caroline.

Pantai Caroline memiliki kharisma tersendiri. Pasir putih di tepi pantai Padang ini semakin lengkap dengan pepohonan hijau yang berbaris dipinggirannya. Mayoritas pepohonan tersebut adalah pohon kelapa yang landai.

Jika Sahabat Sporto berkunjung pada saat cuaca cerah, riak ombak akan memanggil-manggil jiwa petualangan anda untuk merasakan riuhnya air laut. Pantai di Sumatera Barat ini juga merupakan surga bagi Sahabat Sporto yang gemar surving. Ombaknya sangat menantang untuk ditaklukkan. Tidak hanya itu saja, memancing atau sekedar bermain sepak bola bersama teman-teman anda juga akan menjadi aktivitas menyenangkan, yang dapat kalian lakukan di Pantai Caroline.

Pantai Caroline juga menyimpan panorama kekayaan alam bawah laut, berupa terumbu karang aneka macam dan ikan hias yang sangat menawan. Sehingga cocok sekali untuk sejenak anda sapa dengan menyelam. Seni alam ini akan terasa lebih lengkap dengan turut menjelajahi pulau-pulau kecil di kawasan Teluk Bunguih dan Perairan Kota Padang Sumatera Barat. Diantaranya seperti Pulau Pisang Ketek, Pulau Pisang Gadang, Pulau Kasiak, Pulau Talena, Pulau Pasumpahan dan Pulau Sirandah.

Jika Sahabat Sporto merasa cukup penat dengan berkeliling pantai di Sumatera Barat ini, anda bisa beristirahat di tepi pantai. Angin sepoi-sepoi mampu membujuk mata kalian untuk segera beranjak ke alam mimpi. Tetapi, sayang sekali bila anda justru menghabiskan  waktu untuk tidur di Pantai Caroline, karena Sahabat Sporto akan kehilangan momen untuk menikmati keindahan pantai.

Sumber : sportourism.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *