Tren Positif Kabau Sirah Terhenti di Serang

Tren Positif Kabau Sirah Terhenti di Serang

Olah Raga

Kekalahan kedua akhirnya harus diterima skuad Semen Padang FC. Dijamu Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (19/7) petang, Kabau Sirah kalah 1-0. Alhasil, tren positif tujuh laga sebelumnya selalu menang terhenti.

Secara permainan anak asuh Syafrianto Rusli tidak terlalu jelek. Bahkan dari peluang Irsyad Maulana cs lebih banyak dibandingkan Tugi Hadi dkk.

Di Awal babak pertama memang tuan rumah lebih mendominan melakukan pressure. Itu berlangsung hingga pertengahan babak. Memasuki menit 30 baru-lah Semen Padang FC keluar dari tekanan.

Namun penyelesaian akhir Irsyad cs memang mesti harus diperbaiki. Dari catatan SINGGALANG saja sedikitnya ada tiga peluang yang sudah harus gol terutama dari Elthon Maran yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper TB Syafrudin pada menit 44 yang dalam laga itu memang tampil cemerlang.

Belum lagi sepakan keras Afriansyah pada menit 48 yang masuk di awal babak kedua menggantikan Rachmat Afandi. Kemudian lagi shooting keras Fridolin Kristofer Yoku dari luar kotak penalti juga masih bisa ditepis TB Syafrfudin.

Gol semata wayang pun akhirnya tercipta pada menit 70. Aksi tusukan Supriyono dari sisi kiri kotak penalti Rendy Oscario di-backpass didepan gawang. Sanjaya Ibrahim terlepas mengawal pergerakan Octovianus Maniani dan bola diceplos saja ke dalam gawang Rency yang sudah kosong, 1-0.

Upaya menyamakan skor hingga wasit meniup peluit panjang papan skor 1-0 untuk tuan rumah tak berubah.

Usai laga dalam keterangan resmi Syafrianto Rusli mengakui kemenangan tuan rumah. “Dari hasil kami akui kalah. Selamat untuk Perserang yang sukses raih poin penuh. Namun dari segi permainan anak-anak tidak bisa mengembangkan permainan akibat kondisi lapangan,” katanya. (dede)

Sumber : hariansinggalang.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *