Ini 4 Aplikasi Nyeleneh di Play Store: Santet hingga Pelet

Ini 4 Aplikasi Nyeleneh di Play Store: Santet hingga Pelet

Autotekno

Perkembangan teknologi aplikasi saat ini tidak menghapuskan ilmu hitam, seperti santet. Santet kini berkembang menjadi lebih canggih, hingga muncul sebagai aplikasi yang bisa digunakan di smartphone.

Tempo.co berusaha merangkum aplikasi nyeleneh yang bisa diunduh dan digunakan melalui smartphone, khususnya dari Play Store di Android. Berikut aplikasi tersebut:

1. Santet Onlie Prank

Santet Onlie Prank merupakan aplikasi yang dibuat untuk memberikan “hadiah” terhadap orang yang menyakiti hati pengguna. Dalam keterangan aplikasi dalam Google Play Store aplikasi tersebut bisa mengirimkan alat santet berupa kawat berduri, paku berkarat atau lainnya kepada orang yang dituju.

Aplikasi yang dirilis pada 11 April 2018 itu dibuat oleh developer bernama semuasoftware.com. Di keterangan juga tertulis bahwa aplikasi Santet Onlie Prank tidak disarankan untuk orang yang tidak serius.

2. Pelet Wanita Nafsu Pada Kita Manjur

Aplikasi pelet ini dibuat oleh developer bernama Trend Viral App. Dalam Google Play Store, aplikasi tersebut sudah diunduh 100 ribu kali. Dalam keterangan dalam Google Play Store, aplikasi tersebut merupakan amalan pelet perangsang nafsu wanita jarak jauh dan dekat.

“Bagi pria yang menguasai ajian ini, maka dengan mudah iya dapat merangsang hasrat bercinta seorang wanita,” tertulis dalam keterangan. Dengan aplikasi pelet ini, wanita yang dekat dengan pengguna diklaim akan selalu merasakan keinginan bercinta.

Aplikasi tersebut dirilis pada 27 Novemver 2017 dan sudah diupdate pada 17 Juli 2018. Keterangan tersebut juga menjelaskan bahwa aplikasi bida digunakan tanpa adanya koneksi internet atau offline.

3. Ghost Detector Radar Simulator

“Cari hantu dan berkomunikasi dengan roh, menggunakan aplikasi gratis inovatif ini,” tertulis keterangan aplikasi dalam Google Play Store. Aplikasi Ghost Detector Radar Simulator dirilis pada 10 Mei 2017.

Dalam Google Play Store, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih lebih dari satu juta kali. Namun, keterangan juga menjelaskan bahwa, karena aktivitas paranormal tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, aplikasi tidak dapat menjamin komunikasi dengan roh.

4. Kumpulan Ajian Santet dan Penangkalnya

Aplikasi tersebut berisi tentang ajian santet dan penangkalnya. Aplikasi dibuat developer bernama Amalan Doa Doa. Dalam Google Play Store aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari seribu kali.

Dalam keterangan aplikasi tertulis, kata santet berarti sayatan atau menyayat bagian dalam tubuh. Hal tersebut menggunakan kekuatan ilmu hitam yang terkenal dimasa lampau. Aplikais dirilis pada 16 Oktober 2017 dan mengalami pembaruan 1 Mei 2018.

Sumber : tekno.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *