Anggota DPRD Pessel Meninggal Dunia

Anggota DPRD Pessel Meninggal Dunia

Berita Sumbar

“Nusirwan yang merupakan anggota DPRD Pessel dari praksi PAN itu meninggal di RSUD M. Zein Painan sekitar pukul 08.15 WIB”

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan-Sumatera Barat berduka. Salah seorang anggota DPRD setempat, Nusirwan Wen dikabarkan meninggal dunia, Selasa 10 Juli 2018.

Informasi ini pertama kali didapat KLIKPOSITIF dari Kabag Humas Pemkab Pessel, Wendi. Wendi menyebut, Nusirwan yang merupakan anggota DPRD Pessel dari praksi PAN itu meninggal di RSUD M. Zein Painan sekitar pukul 08.15 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya, namun informasinya pria berusia 45 tahun itu meninggal karena sakit. “Almarhum meninggal pada pukul 08.15 WIB di RSUD M Zein Painan, karena sakit,” sebut Wendi.

Selang kabar duka tersebut, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Wakil Bupati, Rusma Yul Anwar serta beberapa orang anggota DPRD Pessel dan PNS jajaran Pemkab Pessel ikut mengantarkan jenazah dari politisi PAN ini ke rumah duka di Kecamatan Batang Kapas.

Diketahui almarhum meninggalkan istri dan dua orang anak. Nusirwan sendiri merupakan anggota DPRD Pessel dari Dapil l (Batangkapas dan IV Jurai). Rencananya, almarhum akan di kebumikan di Nagari Koto tuo, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan.

[Kiki Julnasri Priatama]

sumber : klikpositif.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *